KATEGORI PRODUK

MENU

PENGUMUMAN

Cari Produk Batik

SPECIAL PRICE

Setelan Batik Belinda
Rp 280.000,-
Rp 140.000,-

Review Pembeli

Endang Lisminawati Ponorogo

Thanks...solo-batik.com barang sudah sampai ABG 727 bagus n pass bangett..n thanks jg atas pelayanan yg baik n cepat.. oya ditunggu koleksi batik ABG yg lengan panjang atau 3/4 nya yaa..coz mgkn gak smuanya suka lengan pendek,,so cewek yg muslimah jg bisa orderr juga... sukses teruss buat solo-batik.com

Ririn

pagi sista...makasih yach dress batiknya dah saya terima, saya pikir sih senin baru keterima, tapi ternyata minggu siang dah nyampe, bener bener pelayanan yg bagus, selain murah, mudah, kualitasnya bagus ditambah lagi pelayanannya yg oke..Sukses selalu yach buat Solo-Batik..( Ririn Banjar )

gita Jakarta

Assalamualaikum,alhamdulillah dress batik DB 949 sdh saya trima siang td pkl 11.00, trima kasih atas pelayanan n pengirimannya yg cepat serta respon sms yg cpt pula. Saya puas dg batiknya, baguus,sesuai dg katalog n harganya trjangkau..sesuai pula dg namanya, SOLO bangett,seSOLO jiwa saya yg meski bkn asli wong SOLO. sukses selalu untuk SOLO Batik... :) gita
081 392 88****

yenny wulandari

siang sista..
aq mw ucapin nihh tengs bnged yah buat batik nya..motif nya bgus2,kain nya jgha nyaman d pake.,
yah..jadi lebih PEDE ajJa pke batik nya..
SOLO-BATIK..memang berkualitas..

makin sukses ya??d tunggu dress terbaru nya..

tengkyu sista.

Andreas Jakarta

di solo-batik nggak cuma murah,mudah,berkualitas dan terpercaya tapi ada satu hal lagi, mau memberi perhatian khusus juga dengan customer dan mau menerima kritik dan saran ( bersifat membangun ). Hal ini yang jarang ditemui di tempat lain..
( makasih buat solo-batik, saran saya diterima :-) )

Sukses buat Solo_batik..
Mari batik-kan Dunia :-)

Yunida Mojokerto

ma'af...baru sempat isi testi....lagi nyoba mulai usaha batik, kualitas produk solo-batik bagus...harganya juga "ramah"...kmrn sempat khawatir produk tidak seperti yg diharapkan, ternyata saya salah....uhm, tapi saya kok ga dapat katalog seperti yg lain??? apa ada syarat tertentu agar bisa dapat katalognya?
insya Allah segera repeat order..

Hotmar Bengkulu

terimakasih pak, paket sudah saya terima di kebun, juga terimakasih untuk keramahan batik solo untuk pemula belanja online seperti saya.

dari ibu Hotmar di kota Bengkulu

08136682****

Tika Salatiga

Thanks solo-batik barangnya udah nyampek. Cepet banget jadi bisa dipake buat acara besok. Gak nyangka ternyata barangnya bagus banget. Seneng deh rasanya,
aku gak jadi kecewa. Barangnya sesuai yang di gambar. Kualitas kainnya bagus, modelnya keren & gak pasaran. Pokoknya top markotop. Sukses buat solo-batik.

dari ibu Tika di kota Salatiga

08157509****

Andreas Jakarta

buat solo batik :

Murah - murah harga2 nya
Mudah - mudah order nya
Cepat - cepat proses nya
Puas - puas dengan hasil nya

Thx Solo-Batik
( mari kita lestarikan budaya bangsa )

Novita Jakarta

aduhh aku suka banget deh sama barang-barang di solo batik , kyaknya tuh beda gitu sama di tepmat yang lain yang pernah aku liat , uda gitu harga-harganya murah-murah lagi... dan 1 lagi bahan batiknya juga bagus loh.. thx for solo batik :)

1 2 3 4 5 6 7 8 9
Add Friend