KATEGORI PRODUK

MENU

PENGUMUMAN

Cari Produk Batik

SPECIAL PRICE

Dress Batik Cap Kupu
Rp 300.000,-
Rp 155.000,-

Review Pembeli

Widyo Lestiyono

Awalnya sy coba cari2 di internet terutama di kaskus mengenai lapak penjualan batik. ane butuh blouse batik wanita utk istri ane. kebetulan di salah satu thread kaskus membahas lapak ini. akhirnya ane kontak cs nya lewat YM, kebetulan produknya bagus2 dan terjangkau di kantong. ane milih yg murah coz sanggupnya cm segitu :). respon cs nya sangat ramah, sms pun dibalas. setelah ane pesan, no resi pengirimanpun di sms-in jd bisa dilacak. alhasil setelah 2 hari, barang diterima. packingnya bagus dan kuat pake sampul kado motif batik. didalamnya jg dikasih semacam invoice dan katalog, mantep bgt dah. barangnya sendiri jg t.o.p b.g.t. walopun harganya murah, tp kualitasnya jempolan. ga kalah ama yg harganya lebih mahal. next time ane pasti mesen lagi deh di solo-batik tp jng lupa kasih harga khusus yah :D. sekian dulu testimonial dr saya. sukses slalu...

Andreas Jakarta

mba..kemeja batiknya barusan udah saya terima..matur nuwun sanget..

Dari saya buat solo-batik :

Mantap - keren-keren batiknya
Murah - murah-murah harganya
Mudah - gampang banget ordernya
Cepat - Cepet diprosesnya
Puas - memuaskan hasilnya

Andreas Jakarta

Menghargai budaya bangsa bisa dimulai dengan hal2 kecil..
misalnya ya..dengan memakai batik :-)
mari Batik-an Indonesia..!!

Terima Kasih buat solo-batik buat batik-batiknya.

Andri NTT

-makasih Solo Batik,, barang2nya udh pda nyampe nh, baguz n keren"zmua hehehhh..!! THANXFULLL..!!!!!
-Btw ne kiriman udah zmpe nh ziz Makazih berat yh Tim Solo Batik..!! Nice Product..!!
dari bapak Andri di kota NTT
0821400****

Katika Malang

selamat malam.. Tq ya batiknya sudah saya terima..tambah siip az..rasanya pingin tiap hari pesan nich..hehehe
dari ibu Katika di kota Malang

Weni Bandung

Sist~barangnya udah sampe~ bagus banget dressnyaaaa~~~ aku suka bangeeettt batiknya asli pula. jadi makin cinta sama solo batik~
dari ibu Weni di kota Bandung
0817603****

Andreas Jakarta

" Orang indonesia harus punya batik..negara lain aja pengen punya batik..batik itu punya orang indonesia bukan punya negara lain..yang belum punya buruan beli batik..malu kan klo ga punya...he.he..he..." mba..kiriman-kiriman nya udah saya terima..tanpa kurang suatu apa pun :-D seneng bisa kerjasama dengan solo-batik.. hidup Batik - matur nuwun....

dari bapak Andreas di Jakarta

021 5619****

Birgita Manado

Mbak,seragamx sudah sampai kmrn.tp br bk hr ini,kainx bagus.moga dapat orderan lg. Makasih ya mb.
0812448****

Marishi Medan

Dah diterima pesanannya mas thanx`s ya lain kali gw pesen lagi

dari ibu Marishi di kota Medan

08576085****

Wenita Aprilya

Sist~barangnya udah sampe~
bagus banget dressnyaaaa~~~
aku suka bangeeettt
batiknya asli pula.
jadi makin cinta sama solo batik~

1 2 3 4 5 6 7 8 9
Add Friend